Kamis, 09 Mei 2013

twittbot ? -__-

 Apa itu twittbot ? tweetbott itu aplikasi twitter, gunanya buat auto tweet. sebenarnya bagus sih, tapi kalau tweet nya itu bermanfaat, contohnya berita,motivasi,dan pengetahuan. kalau isi bott nya cuma kalimat yang ga jelas, dan ga penting, itu malah bikin ganggu. contohnya, "hai,gue lagi ga on, kalau lagi perlu, dm aja ya!" atau "hai, jangan galau ya kalau gue gak on:)" bahkan lebih parah lagi "gue lagi gak on, ini cuma twittbot! ngerti?". haha lucu ya! -_- (baca: ngeselin).

  Sebaiknya, kalau mau buat bott, itu semestinya yang penting2 aja,yang bermnfaat buat orang lain. kalau cuma buat di bilang gaul, malah jadi salah gaul.

  Twittbot yang ga penting itu juga bisa dibilang spam. Nah, Indonesia itu terkenal sebagai negara yang paling jago berkicau, negara yang paling jago bikin TTWW ( ttww yang ga penting;lagi) negara yang paling suka nge-spam, dan, negara yang paling sering #openfollow. hahaha XD

  so, gunakanlah twittbot sebaik mungkin, kalau emang udah ngerasa twittbot orang itu ga penting dan sudah merasa terganggu, unfol aja acc trus block deh kalau ga mau ribet :)

Sankyuuu~ gomen kalau ada salah kata, this is real :p
Semoga bermanfaat ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar