Minggu, 31 Maret 2013

H-21

H-21 ? H-21 apaan? 

H-21 UN SMP hehe..

Kenapa saya jarang ngepost entri di sini? karna ga sempet buka laptop dan sibuk melototin buku detik2 pelajaran buat UN (MTK,IPA,B.ind,B.ing) Asik banget loh melototin buku itu.. rasanya agak kurusan gitu deh :p 

Gak kerasa ya, udah H-21 UN SMP aja. padahal 'prasaan' baru aja kemaren UASBN SD XD

Oh ya, angkatan sekolah saya ini (2010-2013) keren banget loh! kuat dengan semua ujian apasaja yang diberikan Allah, meskipun tanggal 2 Maret 2013 kemarin, sekolah kita habis terbakar, kita tetap semangat buat kelancaran UN! Hari kejadian saat kebakaran sih,emang semuanya sedih banget. apalagi yang mau UN, terpuruk banget rasanya. yatapi, kita kan cemungut eaa gt kan XD yakin, dibalik semua ujian yang diberikan Allah itu,pasti ada hikmahnya. ga perduli kita udah ga punya bangunan sekolah lagi. belajar itu kan bisa dimana saja #asik 

Masalah nilai? itu semua tergantung usaha dan pendekatan diri kita kepada Allah SWT. kelihatan banget kok,dari wajah-wajah kelas 9, udah pada serius.. Dan tambah semangat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Semangat itu memang hadir disaat detik-detik terakhir hari H. that's true!! waktu kelas 7 & 8 emang nyantai banget belajarnya, karna mikirnya ntaran aja pas kelas 9 baru serius belajarnya. itu pemikiran yang salah! jangan sampe nyesel kayak saya yah.. cukup saya aja yang nyesel #eaaa

Waktu kelas 7&8, saya belajarnya kuraaang banget. Karna saya orangnya MOODIE, jadi kalau lagi mood aja belajarnya. Jadi kebanyakan main baking life,pico world,ninja saga di facebook, dan TWITTERAN. DAN ITU SEMUA MEMBUAT SAYA MENYESAL! -__- memang penyesalan itu selalu datang terakhiran yah, yatapi apa boleh buat,nasi telah menjadi bubur #eaaa 

Nah, di H-21 ini, saya menyempatkan diri buka blog untuk membuat entri, gunanya untuk menyampaikan isi hati saya yang sebenarnya ga ada yang pengen tau :p 
 
Jadi intinya, apapun yang terjadi, tetaplah bertawakal kepada Allah.. tetap cemungut eaa~
semoga UN kita semua lancar, diberi kemudahan sama Allah, dan LULUS! aamiin allahumma aamiin..
Ganbatte minna-san!


Arigatou buat yang udah baca.. ^^
semoga bermanfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar